--> Bulan Ramadhan,Buruh GSBI PT.KFN Beri Santunan Untuk Yatim Dan Dhuafa | BEKASI GUE
Loading...
Loading...

Mengenal Bekasi Dari Sini

18 May 2019

Bulan Ramadhan,Buruh GSBI PT.KFN Beri Santunan Untuk Yatim Dan Dhuafa

| 18 May 2019



Bulan Ramadhan yang penuh berkah menjadi momentum yang tepat untuk meningkatkan amal ibadah serta berbagi kebahagiaan dengan sesama.

Gabungan serkat buruh indonesia PT.Komponen futaba nusapersada (GSBI PT.KFN) Berikan santunan untuk yatim dan dhuafa. Kegiatan ini di motori bidang kerohanian serikat buruh GSBI PT.KFN yang bersumber dari dana uang kas organisasi.

“Untuk ramadhan tahun ini kami fokuskan kegiatan organisasi dengan memberikan santunan untuk yatim dan dhuafa dan rapat pleno untuk persiapan pergangian kepengurusan organisasi” kata sipriyanto kabid advokasi yang juga panitia mayday 2019 GSBI PT.KFN,Sabtu (18/5/2029) di kantor sekretariat GSBI kawasan bantargebang,Kota Bekasi.


Menurut supriyanto,kegiatan santunan ini bagian dari rangkaian kegiatan mayday 2019.



“Kebetulan mayday tahun ini berdeketan dengan ramadhan dan menjadi moment yang tepat kegiatan kami (GSBI) di bulan suci ini di isi dengan kegiatan sosial kemanusiaan” jelas Supriyanto.



Selain memberikan santunan kegiatan di isi dengan buka puasa bersama para pimpinan pengurus harian dan anggota serta rapat pleno persiapan pergantian kepengurusan GSBI PT.KFN yang di tahun ini sudah berakhir kepengurusannya di organisasi tersebut.

“Buka puasa bersama bersama para pimpinn organisasi,rapat pleno untuk persiapan suksesi kepemimpinan organisasi di lingkungkan pabrik melaluiekanime rapat umum anggota (RUA) yang akan di gelar usai lebaran nanti” pungkas Supriyanto


Related Posts

No comments:

Post a Comment