--> Jiko Ibrahim Bocah yang Terbawa Arus Kali Bekasi Ditemukan Tewas | BEKASI GUE
Loading...
Loading...

Mengenal Bekasi Dari Sini

10 July 2019

Jiko Ibrahim Bocah yang Terbawa Arus Kali Bekasi Ditemukan Tewas

| 10 July 2019


Tim SAR Gabungan melakukan pencarian Jiko Ibrahim yan tenggelam di kali bekasi
Setelah pencarian selama beberapa jam,tim SAR akhirnya menemukan bocah Jiko Ibrahim (13) yang hanyut di Kali Bekasi. Sayangnya,Jiko ditemukan dalam keadaan sudah tidak bernyawa.

"Iya betul ditemukan dalam keadaan meninggal dunia)," ujar Kasi Humas Polsek Babelan, Bripka Anwar Fadilah, saat dikonfirmasi,Rabu (10/7/2019).

Jiko ditemukan di Kali Bekasi, Desa Kedung Pengawas, Babelan, Kabupaten Bekasi,Rabu (10/7) pukul 14.00 WIB. Ia ditemukan pada posisi radius 2 kilometer dari titik awal Jiko hanyut.

"Tidak ditemui luka, karena murni terperosok saja terus terbawa arus," ujar Anwar.

Jiko ditemukan mengambang di pinggir kali dengan pakaian utuh. Jasad Jiko kemudian dievakuasi ke rumah duka di Babelan, Kabupaten Bekasi.

"Langsung ke rumah duka (Babelan)," ujar Staf Satgas Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Bekasi, Andika.

Jiko hilang di Kali Bekasi, Desa Kedung Pengawas,Babelan, Kabupaten Bekasi, Selasa (9/7) siang. Mulanya, Jiko bersama teman-temannya sedang berenang di pinggir Kali Bekasi.

Namun, Jiko mencoba untuk berenang ke tengah kali. Tak lama, Jiko terbawa arus kali yang semakin kuat. Kedua temannya berusaha menolong, namun korban semakin jauh karena terbawa arus.

detik.com

Related Posts

No comments:

Post a Comment