--> Mayat Bayi dalam Kardus Ditemukan di Tambun | BEKASI GUE
Loading...
Loading...

Mengenal Bekasi Dari Sini

31 July 2019

Mayat Bayi dalam Kardus Ditemukan di Tambun

| 31 July 2019
Ilustrasi


Temuan mayat bayi menghebohkan warga Tambun. Mayat bayi itu ditemukan di dalam kardus.

Mayat bayi berjenis kelamin perempuan itu ditemukan seorang pemulung di depan gedung futsal Grand Wisata, Desa Lambang Sari, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi.

"Informasi awalnya dari masyarakat, pemulung, yang hendak mencari kardus. Saat (kardus) hendak dibuka, sudah terasa bau yang menyengat," ujar Kasi Humas Polsek Tambun Iptu Tri Mulyono dalam keterangannya, Rabu (31/7/2019).



Saat kardus dibuka, ditemukan sesosok mayat bayi. Penemu mayat bayi langsung memberi tahu warga.

"(Setelah membuka kardus) pemulung tersebut melihat mayat bayi yang masih ada tali pusarnya. Dengan melihat kejadian tersebut, pemulung melapor ke warga atas nama Umi, yang tinggal di Desa Lambangsari, dan segera dilaporkan ke Polsek (Tambun) tentang adanya penemuan kardus yang berisi mayat bayi," ujar Tri.

Mayat bayi tersebut diserahkan ke RSUD Kabupaten Bekasi untuk dilakukan autopsi. Polisi masih mencari pembuang bayi tersebut.

"Telah memerintahkan Unit Serse untuk melakukan penyelidikan untuk menemukan siapa pelakunya atau ibunya yang tega telah membuang bayi yang sepertinya baru dilahirkan," ujar Kapolsek Tambun Kompol Rahmat Sujatmiko.


Related Posts

No comments:

Post a Comment