--> Alhamdulillah Kedua Putri Ustadz Murhali Barda Sudah Ditemukan | BEKASI GUE
Loading...
Loading...

Mengenal Bekasi Dari Sini

13 August 2019

Alhamdulillah Kedua Putri Ustadz Murhali Barda Sudah Ditemukan

| 13 August 2019
Dua putri Ustadz Murhali Barda sudah pulang ke rumah dengan selamat


Kedua putri dari Ustadz Murhali Barda yang merupakan mantan Ketua Front Pembela Islam (FPI) Bekasi Raya bernama Isyq Laila Ali (15) dan Izra Laila Ali (12) telah ditemukan setelah sebelumnya dikabarkan hilang.

Kedua anak tersebut sudah pulang kerumahnya yang berlokasi di Kp. Babelan RT020/001 Desa Babelan Kota, Kecamatan Babelan,Kabupaten Bekasi.

Ustadz Murhali menceritkan kronologi kejadian ketika anaknya meninggalkan rumah. Ketika itu,dirinya sedang berada di masjid untuk melaksanakan Sholat Isya pada Ahad (11/8).

"Pas saya pulang dari masjid, saya tanyakan (kedua anaknya-red) ternyata kabarnya main ke rumah bibinya yang tidak jauh dari rumah," jelas Ustadz Murhali ketika dikonfirmasiRadio Dakta,Selasa (13/8) malam.

 Ia menyampaikan,ternyata setelah dicek ke rumah bibinya,kedua gagal tidak berada di sana. Ketika tidak dapat ditemukan di sana, Ustadz Murhali kemudian mencari  Isyq dan  Izra  ke tempat keluarga dan teman-teman.



"Tapi tidak ketemu, akhirnya pada hari ini, saya membuat laporan ke pihak kepolisian dan Alhamdulillah sudah ditemukan sekitar pukul 04.00 sore dalam kondisi sehat," tuturnya.



Ia mengaku,kompilasi kedua hilang, percaya khawatir karena dikabarkan mereka dijemput oleh laki-laki. "Saya khawatir dikeluarkan dia terlibat narkoba," katanya.

Sumber: DAKTA

Related Posts

No comments:

Post a Comment