--> Rekapitulasi Hasil Pemungutan Suara Pemilihan Anggota Pleno GSBI PT.KFN | BEKASI GUE
Loading...
Loading...

Mengenal Bekasi Dari Sini

29 June 2019

Rekapitulasi Hasil Pemungutan Suara Pemilihan Anggota Pleno GSBI PT.KFN

| 29 June 2019
Panitia rapat umum anggota (RUA) Serikat buruh GSBI PT.KFN menggelar rekapitulasi hasil pemungutan suara anggota pleno,Sabtu (29/6/2029) di kantor sekretariatnya di Cikiwul,Bantargebang.

Proses rekapitulasi di mulai pada pkl 09.00 wib dan berakhir sekira pkl 17.00 wib. Dari jumlah 120 calon anggota pleno yang masuk daftar pemilihan,nantinya akan di jaring 40 orang suara terbanyak yang akan di jadikan anggota tetap pleno untuk memilih pimpinan tingkat perusahaan (PTP) serikat buruh metal dan elektronik-Gabungan serikat buruh indonesia (SBME-GSBI ) PT.KFN dari  mulai ketua dan wakil  ketua serta jajarannya untuk masa kerja 2019-2022.

Sebelumnya pada hari jumat (28/6/2019) diselenggarakan pemungutan suara oleh para anggota Gabungan serikat buruh indonesia (GSBI) PT.KFN di lingkungan pabrik.

SBME-GSBI adalah serikat yang di dirikan pada bulan juni tahun 2013 sebagai organisasi buruh independen yang ada di perusahaan PT.Komponen futaba nusapersada (PT.KFN) yang berkedudukan di jln raya narogong pangkalan 5,Cikiwul bantargebang,Kota Bekasi.(Ms)

Related Posts

No comments:

Post a Comment