--> Dinding Jalanan Akses Layanan SIM Polrestro Bekasi Kota Di Hiasi Lukisan Mural | BEKASI GUE
Loading...
Loading...

Mengenal Bekasi Dari Sini

25 July 2019

Dinding Jalanan Akses Layanan SIM Polrestro Bekasi Kota Di Hiasi Lukisan Mural

| 25 July 2019

15 Seniman Bekasi Percantik Dinding Jalanan Akses Layanan SIM Polrestro Bekasi Kota

Seniman Bekasi mempercantik jalanan akses layanan SIM di Polres Metro Bekasi Kota dengan lukisan mural. Sebanyak 15 pelukis mengerjakan lukisan tersebut selama 3 hari.

“Alhamdulillah,karya Mural sepanjang 80 meter di jalan masuk layanan Polres Metro Bekasi sudah selesai kami kerjakan tadi malam,”kata Yeksa Sarkeh, Ketua Forum Seniman Bekasi, Rabu (24/7/2019). “Selamat menikmati karya dari Seniman Bekasi,” katanya.

Lukisan mural menghiasi dinding di jalan antara Gedung Polres dan Gedung Pengadilan Negeri Bekasi,jalan ini menjadi penghubung dengan layanan SIM.

Kegiatan ini,katanya,bertujuan untuk sosialisasi program layanan Polres Metro Bekasi Kota serta memperindah tampilan gedung itu sendiri. “Seperti kita ketahui dinding atau tembok yang kosong akan mengundang tangan-tangan jahil untuk mencorat-coret,” katanya.

Diantara seniman  ARTis diantaranya Hendriques David, Depi Irawan, Septian Dwi Cahyo Hb, Ridho Ardian Putra,Vauzi Gunawan,Titiek Sundari, Evi Krisnawati,Noor Aida,Enes,Sugi St, Si Doel, dan lainnya.

Secara khusus FSB berterima kasih kepada pihak-pihak yang membantu proses terwujudnya karya ini, seperti Bapak Kapolres Indarto, Humas Polres Metro Kota Bekasi Ibu Indira, pihak sponsor dan lainnya.

(poskota)

Related Posts

No comments:

Post a Comment