--> Tepergok Warga,Maling Motor di Wanasari Cibitung Ditangkap Usai Nyebur ke Rawa | BEKASI GUE
Loading...
Loading...

Mengenal Bekasi Dari Sini

26 July 2019

Tepergok Warga,Maling Motor di Wanasari Cibitung Ditangkap Usai Nyebur ke Rawa

| 26 July 2019

Pelaku pencurian sepeda motor di Kampung Utan, RT01, RW01,Desa Wanasari,Kecamatan Cibitung,Kabupaten Bekasi, Jumat (26/7/2019). (Istimewa) . 

Pelaku pencurian,Dani (37) dan Sandy (34),tepergok oleh warga. Kedua pelaku langsung menceburkan diri ke rawa tapi tetap bisa ditangkap polisi.

Aksi pencurian itu terjadi di kontrakan korban Yayan Mujiarto (24) di Kampung Utan RT 03 RW 25, Kelurahan Wanasari,Kecamatan Cibitung, Kabupaten Bekasi,Jumat (26/7) pukul 05.30 WIB. Mulanya,kedua pelaku masuk ke halaman kontrakan korban dan mencuri motor korban.

"Mendengar suara pelaku (sedang) menggeser sepeda motor tersebut, kemudian korban mengintip dari balik jendela,"ujar Kanit Reskrim Polsek Cikarang Selatan Iptu Elman Telaumbanua,Jumat (26/7/2019).


Barang bukti yang diamankan Polsek Cikarang Barat (Dokumen Humas Polsek)


Melihat motornya digasak,korban berteriak. Warga sontak mengejar kedua pelaku.

"Warga mengejar pelaku atas nama Dani dapat diamankan, kemudian pelaku atas nama Sandy melarikan diri dengan cara menceburkan diri ke rawa-rawa," ujar Elman.

Kesulitan mencari pelaku, warga melapor ke Polsek Cikarang Barat. Kemudian,polisi berhasil meringkus Sandy di rawa sekitar lokasi.

Barang bukti yang berhasil diamankan satu buah linggis,satu buah obeng, satu buah kunci leter T,dan dua buah sepeda motor. Pelaku dijerat Pasal 353 KUHP dengan ancaman hukuman 7 tahun penjara.


Related Posts

No comments:

Post a Comment