--> Bupati Bekasi Sholat Idul Adha Di Masjid An-nur Cikarang Utara | BEKASI GUE
Loading...
Loading...

Mengenal Bekasi Dari Sini

11 August 2019

Bupati Bekasi Sholat Idul Adha Di Masjid An-nur Cikarang Utara

| 11 August 2019
Bupati Bekasi, Eka Supria Atmaja melaksanakan salat Idul Adha 1440 Hijriyah di Masjid An Nur,Desa Waluya,Cikarang Utara,pada Minggu (11/8/2019) yang dilanjutkan dengan silaturahmi bersama warga. 
Bupati Bekasi,Eka Supria Atmaja melaksanakan salat Idul Adha 1440 Hijriyah di Masjid An Nur, Desa Waluya,Cikarang Utara,pada Minggu (11/8/2019).

Lokasi tempat salat yang tak jauh dari rumahnya itu membuat ia menyapa dan bersalam-salaman kepada tetangganya.

"Salat Ied salah satu peristiwa yang selalu membahagiakan ketika bisa bersilaturahmi dengan warga,"ujar Eka,Minggu (11/8/2019).

Tak hanya Eka,Sekretaris Daerah (Sekda) Uju juga melaksanakan salat di tempat yang sama.

Ketika salat usai,para warga berbaris mendatangi Eka dan Uju untuk bersalaman.


Eka menuturkan momen Idul Adha ini bisa mengambil pelajaran dari perjalanan hidup nabi Ibrahim AS yang menyebarkan kesalihan dan bermanfaat di tengah masyarakat dengan berprasangka baik pada Allah SWT.

"Jadi disiplin dan totalitas dalam menjalankan perintah Allah, semoga apa yang dikurbankan bisa diteria oleh Allah jadi amal soleh," ucap dia.

Selain itu, Eka juga mengajak agar semua masyarakat mendoakan untuk seluruh jamaah haji asal Kabupaten Bekasi yang berjumlah 2.227 orang.

"Kita doakan jamaah haji asal Kabupaten Bekasi dan jamaah haji pada umumnya agar senantiasa sehat dan lancar selama menjalankan ibadah haji hingga pulang kembali dalam keadaan selamat dan membawa haji yang mabrur," paparnya.(wrtkt/Ms)

Related Posts

No comments:

Post a Comment