--> Cegah Tawuran Pelajar,Kapolsek Beri Penyuluhan Di SMK Al-amin Cibarusah | BEKASI GUE
Loading...
Loading...

Mengenal Bekasi Dari Sini

13 August 2019

Cegah Tawuran Pelajar,Kapolsek Beri Penyuluhan Di SMK Al-amin Cibarusah

| 13 August 2019
Polsek Cibarusah memberikan penyuluhan terkait larangan tawuran maupun kenakalam remaja di Yayasan SMK Al Amin,Kp. Cibedug, Desa Cibarusah Jaya, Kecamatan Cibarusah, Kabupaten Bekasi, pada Senin (12/8/2019).

Polsek Cibarusah memberikan penyuluhan terkait larangan tawuran maupun kenakalam remaja di Yayasan SMK Al Amin, Kp. Cibedug, Desa Cibarusah Jaya, Kecamatan Cibarusah, Kabupaten Bekasi, pada Senin (12/8/2019).

Penyuluhan dan pembinaan itu disampaikan langsung oleh Kapolsek Cibarusah AKP Sukarman, Kanit Binamas Ipda Jamil Supriyadi dan Bhabinkamtibmas Desa Cibarusah Jaya, Bripka Kamaludin.

Kapolsek Cibarusah AKP Sukarman mengatakan penyuluhan ini sebagai salah satu upaya dalam mencegah aksi tawuran oleh pelajar.

"Kita ingatkan dan kasih peringatan agar siswa anti tawuran. Tindakan itu banyak merugikan masyarakat termasuk siswa itu sendiri, mulai bikin malu sekolah, orangtua bahkan bahayakan nyawa dan masa depan siswa," ujar Sukarman,Senin (12/8/2019).

Polsek Cibarusah memberikan penyuluhan terkait larangan tawuran maupun kenakalam remaja di Yayasan SMK Al Amin,Kp. Cibedug, Desa Cibarusah Jaya,Kecamatan Cibarusah, Kabupaten Bekasi, pada Senin (12/8/2019).

Sukarman menuturkan selain pembinaan tentang anti tawuran. Pihaknya juga memberikan materi bahaya narkoba dan undang-undang tata tertib dalam berlalu lintas.

Selain itu juga diingatkan agar menghindari paham radikalisme dan menanamkan cinta NKRI.

"Apalagi momen Hari Kemerdekaan nanti 17 Agustus. Kita ingin para siswa ini tumbuh rasa nasionalisme dan patriotismenya. Para siswa ini diharapkan jadi penerus bangsa, melanjutkan perjuangan pahlawan dengan membangun Indonesia ini lebih baik lagi," ungkap dia.

Ia menambahkan kegiatan penyuluhan dengan menyambangi ke sekolah-sekolah akan terus dilakukannya..

"Kita rutin sambangi ke sekolah-sekolah yang ada di Kecamatan Cibarusah. Selain ke sekolah kita juga sambangi sejumlah unsur masyatakat. Kita ingin wujudkan dan tingkatkan rasa keamanan dan ketertiban masyarakat, termasuk para siswa ini," paparnya. (MAZ)

Related Posts

No comments:

Post a Comment