--> Punya Nama Unik Dan Lahir Tanggal 1 Juli Bisa Bikin SIM Gratis di Polres Bekasi | BEKASI GUE
Loading...
Loading...

Mengenal Bekasi Dari Sini

30 June 2019

Punya Nama Unik Dan Lahir Tanggal 1 Juli Bisa Bikin SIM Gratis di Polres Bekasi

| 30 June 2019















Punya Nama Unik Bisa Bikin SIM Gratis di Polres Bekasi

Bagi yang berdomisili di kota Bekasi ada rencana untuk membuat Surat Izin Mengemudi (SIM)? Barangkali Anda dapat memanfaatkan kesempatan membuat SIMgratis yang ditawarkan oleh Polres kota Bekasi.

Polres Metro Bekasi Kota memberikan kesempatan kepada warga untuk membuat SIM gratis.



Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Indarto mengatakan,pelayanan ini dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara 1 Juli 2019. Terbuka kesempatan bagi 20 warga yang bisa memperoleh layanan ini.

"Ada dua kategori yaitu warga yang tanggal lahirnya pada 1 Juli dan kategori kedua pemilik nama unik yang berhubungan dengan polisi," jelas Kombes Indarto dikutip darti detiknews,Minggu (30/6/2019).

Bagi warga Bekasi yang memiliki dua atau salah satu dari kategori tersebut, dipersilakan untuk mendaftar ke Polres Metro Bekasi Kota. Pendaftaran dibuka sampai tanggal 8 Juli 2019.

"Khusus kategori nama unik ini,nanti juri yang akan menentukan," imbuhnya.

Meski pelayanan SIM ini digratiskan, namun peserta tetap harus mengikuti syarat dan ketentuan yang berlaku. Salah satunya, peserta wajib mengikuti tes teori dan praktik.

"Rencana tanggal 10 Juli saat syukuran akan diumumkan pemenang dan diberikan secara simbolik SIM tersebut," kata Kombes Indarto.

Related Posts

No comments:

Post a Comment