--> Lewat Tengah Malam, Listrik di Sejumlah Wilayah Bekasi Masih Padam | BEKASI GUE
Loading...
Loading...

Mengenal Bekasi Dari Sini

05 August 2019

Lewat Tengah Malam, Listrik di Sejumlah Wilayah Bekasi Masih Padam

| 05 August 2019


Ilustrasi
Listrik di sebagian wilayah Bekasi, Jawa Barat, masih padam hingga lewat tengah malam. Warga yang listrik rumahnya masih padam sampai harus mengungsi.

Warga Jatirahayu, Bekasi,bernama Randa mengatakan listrik di rumahnya masih padam. Dia pun berharap PLN memberi kejelasan soal kapan kondisi listrik kembali normal.

Warga Tambun,Bekasi, Rahman juga mengeluhkan hal yang sama. Rahman yang tinggal di Perumahan Puri Cendara sampai harus mengungsi.

"(Listrik) masih mati. Ini akhirnya saya ngungsi ke hotel, kasihan, ada anak bayi soalnya," ujar Rahman saat dimintai konfirmasi,Senin (5/8/2019) pukul 00.10 WIB.

Hal ini juga dialami warga Bekasi Selatan lainnya, Maria. Hari sudah berganti, tapi tidak ada kejelasan kapan listrik kembali mengalir.

Tak hanya di Jatirahayu dan Tambun, listrik di Komplek Pondok Pekayon Indah,Bekasi Selatan,juga masih padam. Namun, menurut pemilik rumah di sana, Hans, listrik di komplek lain sudah menyala.

"Gelap gulita satu komplek ini. Tapi komplek tetangga sebagian ada yang nyala," terang Hans.

Sebelumnya diberitakan, PT PLN memastikan bahwa listrik akan kembali normal selambat-lambatnya pukul 00.00 WIB. Plt Dirut PLN Sripeni Inten Cahyani mengatakan,padamnya listrik untuk Jakarta diperkirakan paling lambat 3 jam dimulai sejak pukul 16.27 WIB akan normal seutuhnya.

"Kalau tadi (Jakarta memakan waktu) 3 jam. Ini (Jabar dan Banten) 4 sampai 5 jam. Mudah mudahan tidak lewat pukul 00," katanya dalam konferensi pers di Kantor PLN Pusat Pengatur Beban (P2B) Gandul, Depok, Jawa Barat, Minggu (4/8). (zak/imk)

detik

Related Posts

No comments:

Post a Comment